sbobet.com

AC Milan bermain Liga Eropa setelah CAS mengijinkan

AC Milan bermain Liga Eropa setelah CAS mengijinkan

AC Milan bermain Liga Europa setelah CAS mengijinkan

AC Milan bermain Liga Eropa setelah CAS mengijinkan

Dalam keputusan langka melawan otoritas sepakbola, AC Milan telah diperbolehkan berkompetisi Liga Europa musim depan setelah Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) membatalkan keputusan UEFA melarang mereka karena melanggar aturan fair play keuangan (FFP).

Keputusan tersebut merupakan dorongan besar bagi klub yang telah berjuang secara finansial untuk memenuhi aturan Financial Fair Play UEFA di bawah manajemen baru China yang menghabiskan lebih dari £ 200 juta untuk pemain di tahun pertama kepemilikan mereka tetapi kehabisan uang tunai dan pendapatan komersial untuk membiayai ambisi mereka .

Klub kemudian akan dijual namun UEFA melarang mereka bulan lalu menyusul penyelidikan, suspensi akan langsung didapatkan karena mereka telah mendapat tempat di Liga Eropa 2018-2019.

Setelah dengar pendapat, CAS mengatakan bahwa sementara keputusan UEFA untuk menjatuhkan sanksi adalah benar, ini harus lebih “proporsional” dan pengecualian terlalu berat.

Pernyataan itu mengatakan bahwa CAS telah “menerima sebagian banding Milan,” menambahkan bahwa mereka “menegaskan bagian di mana Pengadilan Adjudicatory UEFA menetapkan bahwa Milan telah gagal memenuhi persyaratan impas,” tetapi menambahkan bahwa “pengecualian Pengadilan Milan dari kompetisi UEFA berikutnya … dibatalkan. ”

Bek Milan Leonardo Bonucci langsung menulis di Twitter: “Kami telah mendapatkan kembali apa yang kami dapatkan di lapangan.”

Sejak larangan itu diberlakukan, Milan telah mengalami perubahan kepemilikan lebih lanjut, dengan Manajemen Elliott mengambil alih klub setelah pemilik Cina Li Yonghong gagal memenuhi tenggat waktu untuk melakukan pembayaran utang.

Dalam pernyataannya CAS mengatakan bahwa “mencatat bahwa ada beberapa elemen penting yang tidak dapat dinilai dengan benar oleh Adjudicatory Chamber – paling signifikan perbaikan situasi keuangan Club sebagai akibat dari perubahan kepemilikan baru-baru ini.

“Akibatnya, AC Milan dipulihkan ke UEFA Europa League 2018/19 dan CAS merujuk kasus ini kembali ke ruang Peradilan untuk memutuskan tindakan disipliner yang sesuai, mengingat perkembangan ini.”

Manajemen Elliott terbukti menjadi pemenang besar dalam situasi ini. Dana investasi, sementara itu mengatakan akan menjalankan klub untuk membangun kembali nilai dan statusnya, juga kemungkinan akan cepat kembali ke investor AS yang sebelumnya menyatakan minatnya membeli klub dan membuat tawaran yang dilaporkan sebesar € 500 juta – New York Italian Rocco Commisso dan keluarga Ricketts yang berbasis di Chicago. Tawaran tersebut sekitar € 240 juta dari harga pembelian yang dibayarkan oleh Li melalui pinjaman besar dari Elliott Management.

Tapi dengan sepak bola Liga Europa (dan pendapatan) sekarang aman, dan tim manajemen yang lebih terstruktur menjalankan klub, klub adalah akuisisi yang lebih menarik dan itu mungkin akan tercermin dalam harga. Apakah nilai bisa mendekati harga yang dibayar oleh Li tetap harus dilihat, tetapi tentu saja penjual memiliki lebih banyak kekuatan tawar dengan klub yang jelas untuk bermain di Eropa.

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/