sbobet.com

Allegri Berbicara Tentang Kompetisi Liga Champions

Allegri Berbicara Tentang Kompetisi Liga Champions

Allegri Berbicara Tentang Kompetisi Liga Champions

Allegri Berbicara Tentang Kompetisi Liga Champions

Berita Liga Champions – Allegri berkata “Liga Champions yang sesungguhnya dimulai pada bulan Maret. Masa depan di luar negeri? Saya ingin itu, tapi untuk saat ini saya berharap dapat bertahan di Juve untuk waktu yang lama”

Dia terus memperbarui rekor Serie A dengan prestasinya yang luar biasa di Juventus, tetapi sekarang pelatih Massimiliano Allegri berharap untuk meninggalkan tanda Bianconeri juga di panggung Eropa, karena mereka terus mengejar trofi Liga Champions yang mana mereka baru saja mendekati akhir beberapa musim.

Baca Juga: Mantan pelatih kiper Manchester United Mengatakan David De Gea ingin pergi dari Man United

“Liga Champions yang sebenarnya dimulai pada Maret – Allegri mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport, setelah memenangkan ‘Panchina d’oro’, penghargaan yang diberikan kepada manajer terbaik di Italia oleh manajer lain – Untuk saat ini kita harus pergi ke ketukan tahap keluar. Menurut pendapat saya, kami telah siap untuk memenangkan trofi ini selama bertahun-tahun sekarang, karena kami kalah di final melawan Barcelona. Kami telah meningkat dibandingkan dengan Barca dan Real di final. Kami sekarang sadar akan kekuatan kami di final. Eropa dan kami menjalani kompetisi dengan lebih sedikit stres. Itu penting tetapi ada banyak tim yang dapat memenangkan trofi. Kami kalah melawan Manchester United dan dari permainan itu kami belajar bahwa kami tidak boleh kehilangan identitas kami. Menjadi sukacita untuk menonton di lapangan itu bukan hal yang paling penting dalam sepakbola, menjadi efektif. Itulah mengapa kita harus selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki diri kita sendiri “.

Allegri juga berkomentar mengenai perlombaan Scudetto, dengan timnya tertinggal oleh Napoli dan, pada jarak yang lebih jauh oleh Inter: “Anda mengatakan bahwa kami telah memenangkan Scudetto, tetapi itu salah. Kami ingin memenangkan liga ke 8 kami secara beruntun, itu jelas “Tapi kami belum memenangkan apa pun. Napoli Ancelotti adalah lawan yang nyata, dan juga Inter, meskipun Spalletti tidak ingin mendengarnya. Mereka terus bersembunyi tetapi Nerazzurri juga ikut berlomba”.

Akhirnya, pelatih meninggalkan pintu terbuka untuk kemungkinan masa depan di luar negeri: “Ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi saya. Untuk saat ini, bagaimanapun, saya berharap untuk tetap di Juventus untuk waktu yang lama. Ada klub yang kuat mendukung saya, yang dapat berhasil merencanakan masa kini dan masa depan. Tim nasional? Tentu saja saya ingin melatih Italia, tetapi tidak sekarang. Mancini melakukan pekerjaan hebat, yang bisa menjadi tindakan terakhir dalam karir saya. Masih ada waktu, semuanya harus datang pada waktu yang tepat “.

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/