sbobet.com

Arturo Vidal Mendukung Penggunaan VAR di Liga Champions

Arturo Vidal Mendukung Penggunaan VAR di Liga Champions

Arturo Vidal Mendukung Penggunaan VAR di Liga Champions

Suka atau benci, sepertinya VAR akhirnya akan dipakai atau diterapkan di Liga. Setelah debut Piala Dunia yang agak kontroversial, VAR tampaknya telah menangkap mata kekuatan yang ada di UEFA.

Badan pemerintahan Eropa mengumumkan pekan ini bahwa mereka juga akan menggunakan sistem dari perempat final dan seterusnya di Liga Champions. Pengumuman itu menyebabkan sedikit keributan, dengan kritik mempertanyakan mengapa mereka akan menggunakan sistem kontroversial selama akhir bisnis turnamen.

Baca Juga : Real Madrid gagal mencari pengganti Cristiano Ronaldo

Namun, yang lain memuji keputusan itu, dengan keyakinan bahwa itu akan membantu memberantas pertanyaan keraguan tentang siapa yang benar-benar tim terbaik di benua itu.

Real Madrid dan Juventus terlibat dalam pertandingan yang buruk musim lalu setelah keputusan penalti, mengirim klub Spanyol melalui dan akhirnya untuk kemuliaan Eropa.

Legenda Italia, Gianluigi Buffon, dikeluarkan dalam pertengkaran yang mengikuti keputusan itu tetapi jika VAR telah digunakan, situasinya akan mudah disebarkan.

Adegan seperti itu, membuat keputusan UEFA lebih dari sekadar dimengerti.

Salah satu pemain yang semuanya untuk pengenalan VAR adalah mantan gelandang Bayern Munich Arturo Vidal.

Sekarang plying perdagangannya di Barcelona, ​​Vidal telah berada di ujung yang salah dari beberapa keputusan wasit yang sangat dipertanyakan di Liga Champions selama bertahun-tahun dan tidak mengherankan dia telah keluar untuk mendukung keputusan tersebut.

Perempat final yang terkenal antara Real Madrid dan Bayern di 2016/17 segera muncul dalam pikiran – sebuah permainan yang membuat Bavarian berjuang untuk percaya bahwa mereka telah kalah.

Vidal diberi kartu merah langsung selama perpanjangan waktu di leg kedua dan, meskipun tayangan ulang menunjukkan dia mendapatkan bola, Madrid akhirnya melaju ke kemenangan.

Sekarang Vidal, berbicara tentang pengenalan VAR ke kompetisi klub utama Eropa telah membuat klaim yang berani.

Berbicara kepada Mundo Deportivo, Vidal menegaskan bahwa ia berharap VAR telah digunakan sebelumnya dalam karirnya.

Meskipun Anda tidak dapat mengatakan dengan pasti bahwa Jerman akan terus memenangkannya jika keputusan telah berjalan sesuai keinginan mereka, Anda dapat melihat darimana Vidal berasal.

Setelah menukar Jerman dengan Spanyol, Vidal bertekad untuk akhirnya mendapatkan trofi lama yang terkenal itu, menyatakan bahwa dia ingin memenangkan semuanya di Barcelona, ​​sambil menjelaskan apa keinginan sebenarnya dari hatinya.

“Saya ingin memenangkan segalanya bersama Barcelona. Gelar favorit saya adalah Liga Champions.”

Dengan Barcelona, ​​selalu ada peluang.

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/