sbobet.com

Coutinho akan membawa Liverpol kembali ke Final Liga Champions

Coutinho akan membawa Liverpol kembali ke Final Liga Champions

Coutinho akan membawa Liverpol kembali ke Final Liga Champions

Coutinho akan membawa Liverpol kembali ke Final Liga Champions

Jurgen Klopp telah menjelaskan beberapa konsekuensi taktis yang mungkin dimiliki Coutinho di Final Liga Champions.

Liverpool menjalani seluruh babak sistem gugur tanpa pemain Brasil, meskipun ia luar biasa selama Tahapan Grup dan akan menjadi keuntungan serius bagi kami melawan Real Madrid di Kiev.

Kami memulai permainan dengan luar biasa, tetapi ketika Mo Salah harus meninggalkan lapangan yang cedera, kami kehilangan semangat kami dan kesalahan yang dibuat Loris Karius akhirnya membuat kami kehilangan trofi.

Klopp memperhitungkan bahwa dengan Phil, kreativitas kita akan tetap ada dan dia akan membawa Sadio Mane ke sisi kanannya yang disukai.

“Jika kami masih memiliki Phil maka kami bisa bermain dengan Phil di final,” katanya kepada Sky Sports. “Mo (Salah) keluar [terluka], tetapi Phil masih di sana. Phil di sayap kiri, bawa Sadio (Mane) ke sisi lain, bawa gelandang – itu cerita yang berbeda. Itu pasti menyenangkan tapi dia tidak ada di sini lagi. Kami berharap dia baik-baik saja.

“Kami tidak perlu mengganti Phil. Kami harus membuat skuad untuk tahun depan. Di luar sana di pasar, tidak ada lampu Phil Coutinho. Itu tidak ada di sana. Tapi ada banyak pemain bagus dan kami telah membawa beberapa dari mereka. ”

Apa peran yang mungkin dimiliki Coutinho di Kiev sama sekali tidak relevan, tentu saja.

Yang penting bagi Liverpool sekarang adalah seberapa baik pemain baru kami telah beradaptasi dengan tim yang sudah mengesankan dan seberapa besar mereka akan meningkatkan kami di 2018/2019.

Alisson jauh lebih unggul dari Karius; Fabinho adalah gelandang bertahan yang kami butuhkan selama bertahun-tahun; Naby Keita sudah kelas dunia dan tambahan yang fenomenal – dan kami memiliki perasaan Xherdan Shaqiri akan mengejutkan semua orang sebagai pemain serba bisa, yang tidak ada no.8.

Berita selanjutnya dari Anfield, Mane membantu The Reds menuju final Liga Champions musim lalu dan mencetak gol di final meski kalah 3-1 dari Real Madrid.

Pemain depan memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya saat ini dengan pemain internasional Senegal yang diyakini akan mendapatkan hampir £ 100,000 per minggu.

The Daily Mail melaporkan bahwa kesepakatan baru Mane akan menempatkannya dalam posisi upah yang sama dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Rekan satu tim Mane membuat kesepakatan baru awal tahun ini dengan pasangan keduanya berkomitmen untuk Anfield hingga 2023.

Ketiganya mencetak 91 gol di antara mereka musim lalu di semua kompetisi sebagai sisi Klopp terus dijamu.

Liverpool dilaporkan telah mengatakan kepada perwakilan Mane bahwa mereka tidak akan ragu-ragu pada kesepakatan baru, meskipun pemain berusia 26 tahun itu belum menyatakan keinginan untuk memperbaharuinya.

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/