sbobet.com

Cristian Gamboa dan the Hoops bermain di Piala Eropa

Cristian Gamboa dan the Hoops bermain di Piala Eropa

Cristian Gamboa dan the Hoops bermain di Piala Eropa

Cristian Gamboa percaya Celtic berutang kepada pendukung mereka untuk mengamankan sepak bola Eropa setidaknya Natal setelah kekecewaan mereka keluar Liga Champions UEFA.

Gamboa lahir di Liberia, Kosta Rika. Pada usia 15, ia dianggap tidak cukup baik untuk bermain untuk klub Kosta Rika yakni Saprissa dan Alajuelense. Dia bermain untuk musim 2006-2007 bersama klub kampung halaman Municipal Liberia. Dia kemudian pindah ke luar negeri dan bergabung dengan klub Norwegia Fredrikstad pada musim panas 2010 dan bermain di sana selama dua setengah musim, sebelum bergabung dengan Kopenhagen pada musim panas 2011. Dia membuat debutnya dalam kekalahan 0-1 melawan Standard Liege di Liga Eropa UEFA.

Baca Juga: Jurgen Klopp tidak berbicara dengan Loris Karius setelah final Liga Champions

Setelah disingkirkan oleh AEK Athens di babak kualifikasi ketiga Liga Champions, Hoops akan berhadapan langsung dengan FK Suduva untuk tempat di babak grup Liga Eropa UEFA. Dan bek Kosta Rika mengatakan bahwa para pemain bertekad untuk melakukan dengan baik dalam babak play-off, mulai malam ini di Lithuania.

“Ini adalah kekecewaan besar untuk tidak lolos ke babak berikutnya Liga Champions, tetapi kami memiliki Liga Europa sekarang dan kami ingin bermain sepakbola Eropa, karena ini adalah lingkungan yang sangat baik bagi klub untuk memainkan pertandingan ini,” Gamboa mengatakan pada Celtic View minggu ini.

“Bahkan di Liga Europa, Anda harus bermain melawan banyak tim yang bagus dan itu bagus untuk sepakbola Skotlandia bagi kita untuk sampai di sana.

“Di Celtic, Anda harus selalu terlibat dalam sepakbola Eropa, jadi kami harus melakukannya. Ini adalah kesempatan terakhir kita. Penggemar kami berhak menerimanya karena mereka selalu mendukung kami dan kami perlu memberikan sesuatu kembali kepada mereka. ”

Tim Brendan Rodgers berada di Lithuania untuk pertandingan pertama melawan FK Suduva, dan Gamboa bersikeras bahwa juara Skotlandia tidak akan meremehkan lawan mereka.

“Mereka ada di sana karena suatu alasan, jadi kami harus rendah hati dan memainkan permainan kami dan melakukan apa yang telah kami lakukan,” tambahnya. “Klub ini telah memiliki dua musim fantastis dan kami harus melanjutkannya dan kembali ke jalur dengan mendapatkan hasil bagus di sana dan kemudian lolos ke Celtic Park.”
Para internasionalis Kosta Rika juga fitur dalam episode terbaru dari podcast Celtic View.

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/