sbobet.com

Jose Mourinho Terancam Dipecat Kecuali Dia Memberikan Perubahan

Jose Mourinho Terancam Dipecat Kecuali Dia Memberikan Perubahan

Jose Mourinho Terancam Dipecat Kecuali Dia Memberikan Perubahan

Jose Mourinho Terancam Dipecat Kecuali Dia Memberikan Perubahan

Berita – Pelatih Manchester United Jose Mourinho dikabarkan akan dipecat jika dia tidak membawa klub ini ke Liga Champions musim ini tetapi itu akan merugikannya.

United duduk di peringkat kedelapan di Liga Premier setelah 12 pertandingan, mendapat 12 poin di belakang pemimpin Manchester City.

Itu terjadi setelah kekalahan 3-1 dari tim asuhan Pep Guardiola pada hari Minggu di mana Setan Merah bermain secara keseluruhan.

Baca Juga : Statistik Barcelona Mengkhawatirkan Memberi Spurs Harapan Kemenangan di Nou Camp

Anak Asuhan Mourinho telah kehilangan empat pertandingan Premier League musim ini dan berada dibawah AFC Bournemouth dan Watford.

Dan sekarang dilaporkan bahwa para pimpinan United bersedia melepas sang pelatih jika Mourinho tidak membawa Old Trafford ke empat besar.

Diklaim bahwa mantan bos Chelsea tahu sepak bola Liga Champions sangat penting bagi Manchester United.

Dan diyakini bos Spurs, Mauricio Pochettino sedang berbaris untuk menggantikan Mourinho di Theatre of Dreams.

Jika Mourinho dipecat, itu akan menghabiskan setahun di kontraknya.

Pria berusia 55 tahun itu menandatangani kontrak baru di Old Trafford awal tahun ini, membuatnya tetap di klub hingga 2020.

Tetapi pemecatan akan mengorbankan Mourinho satu tahun gajinya sebesar 15 juta poundsterling.

Gaya Mourinho sering dikritik di Manchester United, sering memilih taktik bertahan.

Dan Jermaine Jenas baru-baru ini menyamakan Mourinho dengan United menjadi raksasa Liga Premier berkinerja buruk.

“United Sir Alex tidak berhubungan dengan United hari ini dan Anda tidak dapat melihat kinerja saat ini melalui pencapaian dan gaya dari tim sebelumnya,” tulis Jenas di Mail.

“Klub ini lebih seperti Liverpool di Nineties di bawah Roy Evans dan Gerard Houllier, tim yang menyesuaikan diri dengan kehilangan perawakannya.

“Ambil hasil melawan Juventus pada Rabu malam, masterclass dari Jose Mourinho dan mungkin penampilan terbaik sejak dia mengambil alih.

“Itu klasik Mourinho: tidak ada yang memberinya kesempatan; orang banyak menentangnya; tim yang dia mainkan telah terbukti lebih baik di Old Trafford; banyak orang ingin dia kalah.

“Dia suka bermain penjahat. Dia masih dalam kondisi terbaiknya ketika dia harus menjadi pelatih yang reaktif, menikmati mencuri hasil daripada menjadi favorit dan diminta untuk bermain sepakbola yang luas.

“Dan di situlah United saat ini.”

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/