sbobet.com

Jurgen Klopp menyalahkan Sergio Ramos setelah penampila brutal terhadap Salah

Jurgen Klopp menyalahkan Sergio Ramos setelah penampila brutal terhadap Salah

Jurgen Klopp menyalahkan Sergio Ramos setelah penampila brutal terhadap Salah

Jurgen Klopp menyalahkan Sergio Ramos setelah penampila brutal terhadap Salah

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah meluncurkan serangan baru di Sergio Ramos, menggambarkan tekel kapten Real Madrid pada Mohamed Salah di final Liga Champions UEFA sebagai “kejam dan brutal”.

Salah dipaksa keluar pada paruh pertama pertandingan di Kiev pada Mei setelah cidera bahunya dalam bentrokan dengan Ramos. Cedera itu kemudian membatasi kehadiran pemain depan Mesir di Piala Dunia menjadi dua pertandingan saat tim nasionalnya berakhir di peringkat bawah Grup A.

Berbicara di Michigan menjelang pertandingan Piala Champions Internasional Liverpool melawan rival Liga Primer Manchester United, Klopp sekali lagi meminta pandangannya tentang cara Ramos yang mengakibatkan pencetak gol terbaik timnya digantikan di awal final Liga Champions.

“Aku menonton itu kembali, tentu saja,” kata Klopp. “Seseorang menunjukkannya kepada saya segera setelah pertandingan. Tetapi jika Anda menontonnya kembali dan Anda tidak bersama Real Madrid maka Anda berpikir itu kejam dan brutal. Anda tidak berpikir, ‘Wow! Tekel yang baik’. Itu kejam.

“Kurasa Mo tidak akan selalu terluka dalam situasi itu, kali ini sial.”

Klopp juga merujuk saat Ramos dianggap bertabrakan dengan kiper Loris Karius, yang kesalahannya di kemudian hari berkontribusi pada kemenangan Madrid. Tes medis kemudian menegaskan Karius menderita gegar otak.

“Ini adalah pengalaman yang tidak bisa kami terima. Saya tidak yakin apakah itu adalah pengalaman yang akan kami dapatkan lagi. Pergi ke sana dan letakkan siku ke penjaga gawang, letakkan pencetak gol mereka seperti pegulat di lini tengah dan kemudian Anda menang,” kata Klopp.

“Itulah ceritanya. Ramos mengatakan banyak hal yang tidak kusukai. Sebagai seorang pribadi, aku tidak menyukai reaksinya. Dia seperti, ‘Terserah! Apa yang mereka inginkan? Itu normal!’ Tidak. Itu tidak normal. Jika VAR datang, ini adalah situasi di mana Anda harus melihat lagi, tidak memberikan kartu merah, tetapi untuk mengatakan, ‘Apa itu?’

“Jika Anda menempatkan semua situasi Ramos bersama – dan saya telah menonton sepakbola sejak saya berusia lima tahun – maka Anda akan melihat banyak situasi dengan Ramos. Di final tahun sebelumnya, melawan Juventus, ia bertanggung jawab atas kartu merah untuk Juan Cuadrado.

“Dunia di luar sana menerima bahwa Anda menggunakan setiap senjata untuk memenangkan pertandingan. Orang-orang mungkin berharap bahwa saya sama. Saya tidak.”

Meskipun ledakan terakhirnya ditujukan pada Ramos, Klopp menegaskan dia tidak sakit hati tentang insiden yang melibatkan pemain belakang Spanyol atau hasil final.

“Jika Anda menulis orang ini akan mengatakan saya lemah, pecundang yang buruk atau seorang penggerutu. Saya tidak. Saya menerimanya. Anda telah bertanya kepada saya tentang itu. Ini tidak seperti saya bangun di pagi hari dan berpikir ‘Ramos! ‘ katanya, melompat dari kursinya. “Aku baik-baik saja dengan itu.

“Kami adalah pesaing. Tapi di final kamu harus memiliki sedikit keberuntungan dan kami tidak memilikinya. Lalu ada situasi dengan Loris.”

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/