sbobet.com

Pemain Incaran Manchester United Marko Arnautovic menegaskan dia ingin meninggalkan West Ham

Pemain Incaran Manchester United Marko Arnautovic menegaskan dia ingin meninggalkan West Ham

Pemain Incaran Manchester United Marko Arnautovic menegaskan dia ingin meninggalkan West Ham

Pemain Incaran Manchester United Marko Arnautovic menegaskan dia ingin meninggalkan West Ham

Berita – Pemain depan West Ham Marko Arnautovic telah membuat pernyataan mengejutkan untuk The Hammers dengan mengkonfirmasikan dia ingin meninggalkan klub untuk bermain di Liga Champions.

Pemain asal Austria bergabung dengan Hammers dalam kesepakatan 25 juta poundsterling dari Stoke City pada 2017 dan Manchester United tertarik untuk mengontraknya musim panas lalu.

Baca Juga : PSG belum cukup mampu untuk memenangkan Liga Champions

Namun, West Ham memasang harga 50 juta poundsterling pada pemain berusia 29 tahun dan Setan Merah tidak mau membayar sebanyak itu.

Arnautovic, meskipun, takut waktunya di atas sudah habis dan percaya waktunya tepat untuk bergabung dengan klub Liga Champions.

“Saya 29, jadi itu usia terbaik,” kata Arnautovic kepada surat kabar Austria, Kurier.

‘Jelas saya ingin bersaing dengan pemain terbaik. Tapi dalam masalah ini saya benar-benar mempercayai saudara laki-laki saya. “

Jose Mourinho tertarik untuk menandatangani back-up ke depan untuk Romelu Lukaku dan awal buruk Belgia untuk kampanye hanya mungkin telah memperkuat keinginannya untuk seorang striker baru.

Kakak Arnautovic mewakili Austria dan dia menegaskan dia ‘sangat, sangat dekat’ untuk berangkat ke klub Liga Champions musim panas lalu.

‘Dia sudah bermain di Liga Premier dan itu tempat pemain terbaik berada. Tapi untuk pemain seperti Marko, ini tidak bisa menjadi akhir, ‘kata Danijel Arnautovic.

“Dia bagian besar dari tim West Ham, tapi saya pikir mungkin untuk lebih menggodanya. Untuk itu, ia harus bermain untuk tim papan atas. Marko siap untuk langkah selanjutnya. Pemain seperti dia seharusnya tidak bermain melawan degradasi. Dia harus bermain untuk tempat internasional.

‘Marko benar-benar menikmati bermain untuk West Ham. Dia mencintai klub itu dan para penggemar. Tetapi masih ada perasaan itu, bahwa ini tidak bisa menjadi akhir. Dan setiap orang harus memahami itu. “

” Itu mungkin [dia bisa pergi]. Itu sudah sangat, sangat dekat musim panas lalu.

“Ada dua klub bermain Liga Champions musim ini. Saya tidak bisa mengungkapkan lebih banyak. Jadi ada pilihan. Dan kami sedang menyelidikinya. “

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/