sbobet.com

Peta kekuatan PSV vs BATE

Peta kekuatan PSV vs BATE

Peta kekuatan PSV vs BATE

PSV Eindhoven mengakhiri sepuluh pertandingan tanpa kemenangan Eropa di leg pertama melawan BATE Borisov, dan mendekati kembali ke tahap grup Liga Champions UEFA ketika kedua belah pihak bertemu lagi di Belanda.

Baca Juga: Prediksi Salzburg vs Crvena

  • Pemain pengganti Donyell Malen mencetak gol di menit ke-89 untuk memberi PSV kemenangan tandang 3-2 pada pertandingan pertama, debutan Eropa berusia 19 tahun yang baru datang dua menit sebelumnya – satu menit sebelum pengganti BATE Aleksandr Hleb membuatnya 2 -2. Pembukaan sembilan menit Jasse Tuominen untuk BATE telah berbalik oleh penalti Gaston Pereiro (35) dan Hirving Lozano (61).
  • Ini adalah pertama kalinya tim melintasi jalan, tetapi keduanya memiliki banyak silsilah Eropa – PSV mengangkat Piala Klub Juara Eropa pada tahun 1988 sementara BATE telah menetapkan diri sebagai lawan tangguh di level ini.
  • Klub-klub memiliki hubungan yang tidak biasa; bendera pada logo BATE terinspirasi oleh lencana PSV. “Sangat penting untuk mencerminkan keinginan untuk menang dan menjadi yang terbaik dengan logo kami,” jelas BATE. “Begitulah bagaimana bendera itu muncul. Kami mengadopsi ide ini dari PSV (klub) Belanda.”

Performa
PSV

  • Sebelum leg pertama PSV tanpa kemenangan dalam sepuluh pertandingan Eropa (D4 L6), sejak kemenangan kandang 2-1 melawan CSKA Moskva pada Desember 2015. Keberhasilan CSKA juga merupakan kemenangan terakhir mereka di kandang (D2 L3).
  • Juara Eredivisie musim lalu, ini adalah pertandingan play-off UEFA Champions League PSV – mereka kalah dalam agregat 4-1 pertama di AC Milan pada 2013/14 (1-1 di rumah, 0-3 tandang).
  • Klub Belanda juga telah mengambil bagian dalam lima play-off UEFA Europa League, memenangkan mereka semua – terakhir melawan Shakhtyor Soligorsk dari Belarus pada 2014/15 (rumah 1-0, 2-0 away), dengan Aleksei Rios, sekarang dari BATE , muncul di kedua kaki untuk Shakhtyor. Itu adalah satu-satunya pertandingan mereka melawan klub dari Belarusia.
  • Rekor kandang PSV dalam pertandingan play-off di dua kompetisi adalah W5 D1 – yang imbang 1-1 dengan Milan menjadi satu-satunya pertandingan yang gagal mereka menangkan, dan satu-satunya di mana mereka kemasukan gol.
  • Kampanye Eropa 2017/18 PSV hanya berlangsung satu pertandingan – mereka kalah 1-0 di kandang dan tandang melawan Kroasia Osijek di babak kualifikasi ketiga UEFA Europa League.
  • Klub Eindhoven bertujuan untuk mencapai babak penyisihan grup untuk ke-16 kalinya – dan kesempatan ketiga dalam empat musim. Pada partisipasi terakhir mereka, di 2016/17, mereka menyelesaikan bagian bawah Grup D dengan dua poin – pertama kalinya sejak 1992/93 mereka gagal memenangkan pertandingan di babak penyisihan grup.
  • Rekor PSV di kompetisi UEFA adalah W3 L3:
    7-8 v Atletico Madrid, 2015/16 UEFA Champions League babak 16 besar
    6-5 v Tottenham, babak 16 besar Liga Eropa 2007/08
    4-2 v Lyon, 2004/05 UEFA Champions League babak 16 besar
    4-5 v Feyenoord, perempatfinal Piala UEFA 2001/02
    6-7 v Nacional, 1988 Piala Eropa-Amerika Selatan
    6-5 vs Benfica, 1987/88 Final Piala Klub Champions Eropa

BATE

  • Juara Belarusia untuk ke-14 kalinya pada tahun 2017 – gelar ke-12 mereka berturut-turut – BATE telah melalui dua babak kualifikasi untuk mencapai tahap ini. Mereka mengalahkan HJK Helsinki dan Qarabağ di babak kualifikasi kedua dan ketiga masing-masing, memenangkan kedua ikatan 2-1 secara agregat.
  • BATE telah memenangkan dua laga tandang di kompetisi musim ini.
  • Klub Belarusia itu membuat yang paling baru dari lima penampilan grup Liga Champions UEFA mereka di musim 2015/16, ketika mereka selesai di peringkat bawah Grup E di belakang Barcelona, ​​Roma – yang mereka kalahkan 3-2 di kandang – dan Bayer Leverkusen.
  • BATE telah memenangkan semua empat play-off UEFA Champions League mereka sebelumnya – dan tiga dari empat mereka di Liga Eropa UEFA, kekalahan tunggal mereka datang melawan Astana di 2016/17.
  • Pada satu-satunya kesempatan lain, BATE kehilangan leg pertama pertandingan play-off – 0-1 melawan Litex Lovech di Liga Eropa UEFA 2009/10 – mereka menang 4-0.
  • Pada 2017/18, BATE kalah dari Slavia Praha di babak kualifikasi ketiga Liga Champions UEFA. Mereka melanjutkan untuk mencapai tahap grup Liga Eropa UEFA, menyelesaikan bagian bawah mereka dengan lima poin dari enam pertandingan.
  • Satu-satunya pertandingan domestik BATE sebelumnya di Eropa melawan lawan-lawan Belanda berakhir dengan kemenangan 4-1 melawan AZ Alkmaar di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA 2010/11; mereka kalah dalam laga tandang 3-0.
  • Borisov tidak pernah terlibat dalam adu penalti di kompetisi UEFA.

FAKTA

  • Gelandang BATE, Hleb bermain melawan pelatih kepala PSV Mark van Bommel di 2006 UEFA Champions League final, Hleb Arsenal kalah 2-1 melawan Van Bommel’s Barcelona di Stade de France.
  • Bek PSV Nick Viergever berada di tim AZ yang mengalahkan BATE 3-0 pada 15 Desember 2010.
  • Bek BATE Rios mencetak gol internasional pertamanya dalam kekalahan 4-1 Belarusia melawan Belanda di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 pada Oktober 2016. Maksim Volodko menjadi target dalam kekalahan 3-1 di Belarus 12 bulan kemudian.
About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/