sbobet.com

Prediksi Salzburg vs Crvena

Prediksi Salzburg vs Crvena

Prediksi Salzburg vs Crvena

Salzburg berada di tempat yang ditunggu-tunggu di babak penyisihan grup Liga Champions saat mereka menyambut Crvena zvezda ke Austria untuk menutup bagian dari babak play-off mereka.

• Setelah leg pertama tanpa gol di Beograd, Salzburg tahu kemenangan akan menyegel tempat mereka di babak penyisihan grup untuk pertama kalinya dalam 24 tahun.
• Juara Eropa pada tahun 1991, Crvena zvezda belum pernah mencapai babak penyisihan grup Liga Champions UEFA dan bertahan hingga musim semi kompetisi UEFA untuk pertama kalinya sejak musim 1991/92 musim lalu, mencapai putaran UEFA Europa League babak 32 – kompetisi di mana Salzburg pergi ke semifinal.

Baca Juga: Real Madrid gagal mencari pengganti Cristiano Ronaldo

Pertemuan sebelumnya
• Duel tim-tim di putaran kedua Piala UEFA 1976/77 juga merupakan pengalaman satu-satunya tim sebelumnya yang melawan klub dari negara lawan. Crvena zvezda memiliki lebih baik dari kontes itu, melalui gol tandang setelah kehilangan 2-1 pergi diikuti oleh kemenangan 1-0 di Belgrade.

Performa
Salzburg

  • Klub Austria memenangkan gelar Bundesliga kelima berturut-turut di musim 2017/18 – ke-12 secara keseluruhan.
  • Salzburg telah kehilangan hanya dua dari 26 pertandingan Eropa terakhir mereka (W15 D9). Mereka juga memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka, dan tidak terkalahkan dalam 12 di Eropa di kandang (W9 D3).
  • Satu-satunya penampilan fase grup Liga Champions UEFA sebelumnya datang pada 1994/95, debut Piala Eropa mereka. Mereka memasuki Liga Champions UEFA musim ini di babak kualifikasi ketiga, di mana mereka mengalahkan Shkendija of FYR Macedonia 4-0 secara agregat (3-0 rumah, 1-0 jauhnya).
  • Salzburg telah kalah di babak kualifikasi Liga Champions UEFA di masing-masing dari enam musim terakhir – dan telah membuat 12 usaha yang gagal untuk mencapai babak penyisihan grup sejak debut mereka 24 tahun lalu.
  • Pada 2017/18, mereka tersingkir dengan gol tandang dari Rijeka Kroasia di babak kualifikasi ketiga. Namun, itu menyebabkan kampanye Liga Eropa UEFA yang mengesankan, dengan Real Sociedad, Borussia Dortmund dan Lazio semua mengatasi perjalanan menuju kekalahan semifinal melawan Marseille setelah perpanjangan waktu.
  • Catatan Salzburg dalam play-off Liga Champions adalah W0 L4. Pada tahap yang sama dari Liga Eropa UEFA, itu adalah W3 L1, kekalahan soliter mereka datang pada adu penalti melawan Dinamo Minsk di musim 2015/16.
  • Catatan Salzburg dalam adu penalti UEFA adalah W1 L1:
    5-4 v Eintracht Frankfurt, 1993/94 Piala UEFA perempat final
    2-3 Dinamo Minsk, 2015/16 UEFA Europa League play-off

Crvena zvezda

  • Champions of Serbia di musim 2017/18, Crvena zvezda memulai musim ini di babak kualifikasi pertama Liga Champions UEFA, di mana mereka mendapat yang lebih baik dari Spartaks Jurmala Latvia 2-0 secara agregat. Suduva Lithuania dikalahkan 5-0 di dua laga babak kualifikasi kedua, sebelum perpanjangan waktu mengamankan kemenangan tandang 2-1 di Spartak Trnava dari Slovakia pada leg kedua babak kualifikasi ketiga untuk menyelesaikan kemenangan agregat 3-2.
  • Crvena zvezda hanya kalah dua dari 16 pertandingan Eropa terakhir mereka (W7 D7).
  • Klub Belgrade telah memenangkan dua laga tandang terakhir mereka di Eropa, dan hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka (W3 D3) – 1-0 di CSKA Moskva di babak 32 besar musim lalu untuk kalah dengan scoreline agregat yang sama. Mereka hanya kebobolan dua gol dalam lari itu.
  • Ini adalah play-off Liga Champions pertama Crvena zvzeda; catatan mereka pada tahap Liga Eropa UEFA adalah W1 L4, satu-satunya keberhasilan yang datang dengan gol tandang melawan Krasnodar di sisi Rusia pada 2017/18.
  • Crvena zvezda telah bermain di enam kampanye kualifikasi Liga Champions UEFA sebelumnya.
  • Rekor Crvena zvezda di adu penalti UEFA adalah W4 L1:
    6-5 v Real Madrid, 1974/75 Pemenang Piala UEFA Winners ‘perempat final
    2-4 v AC Milan, 1988/89 di babak kedua European Champion Clubs ‘Cup
    5-3 v Marseille, 1990/91 final European Champion Clubs ‘Cup
    4-3 v Metz, 1998/99 putaran pertama Piala UEFA
    6-5 vs Omonia, 2012/13 UEFA Europa League babak kualifikasi ketiga
About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/