sbobet.com

PSG belum cukup mampu untuk memenangkan Liga Champions

PSG belum cukup mampu untuk memenangkan Liga Champions

PSG belum cukup mampu untuk memenangkan Liga Champions

PSG belum cukup mampu untuk memenangkan Liga Champions

Berita Liga Champions – Pemain internasional Prancis percaya bahwa juara Ligue 1 masih memiliki beberapa hal yang harus dilakukan sebelum mereka benar-benar dapat menantang tim elit Eropa.

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe percaya bahwa klub masih menuju ke arah yang benar, meskipun ia mengakui bahwa mereka belum pada tingkat di mana mereka dapat secara realistis menantang untuk Liga Champions.

Baca Juga : Ronaldo Pantas Mendapatkan Ballon d’Or Sahut Allegri

Pemain Prancis dibeli oleh Oryx Qatar Sports Investments pada tahun 2011 dan telah berada di lintasan ke atas sejak, setelah memenangkan lima dari enam gelar Ligue 1 terakhir dan mencari peluang untuk mendominasi liga domestik lagi musim ini.

Tapi PSG telah berulang kali tampil singkat di kompetisi puncak Eropa, di mana mereka jatuh di babak 16 besar raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid di dua terakhir

Dan sementara tim bertabur bintang mendapat 13 poin di puncak klasemen liga setelah awal pemecahan rekor untuk kampanye mereka di Prancis, Liga Champions membuktikan tugas yang jauh lebih ketat sekali lagi.

PSG duduk di urutan ketiga dalam grup mereka di belakang Liverpool dan Napoli, dengan tim Premier League berikutnya pada jadwal Eropa mereka.

Terlepas dari ambisi klub untuk menjadi pemenang Liga Champions, bintang muda Mbappe berpikir masih ada pertumbuhan yang diperlukan di samping sebelum mereka benar-benar dapat menantang tim-tim top di Eropa, meskipun dia mengatakan hadiah utama benua itu akan “menjadi tujuan mereka di beberapa titik. “

“Klub belum berhenti berkembang sejak pemilik baru tiba, dan kami pemain harus berevolusi bersama dengan klub sebelum kami dapat berpikir tentang memenangkan Liga Champions, itu adalah langkah terakhir (dalam proses),” katanya kepada ESPN.

“Klub sangat sadar tentang langkah-langkah ini dan, jika semua orang memainkan peran mereka, itu akan datang secara alami.

“Tapi, dengan potensi kami, tentu saja Liga Champions akan menjadi tujuan kami di beberapa titik.”

Mbappe juga menunjukkan hubungan yang berkembang dengan bintang pria Neymar sebagai langkah ke arah yang benar untuk dia dan klub.

Mbappe dan Neymar keduanya bergabung dengan klub pada musim panas 2017, dan sementara komunikasi sulit antara keduanya di hari-hari awal mereka bersama, remaja itu percaya bahwa mereka telah membangun ikatan yang kuat di antara mereka.

“Kami mulai berbicara sejak sebelum saya tiba di PSG, dia sudah ada di sana dan tahu saya akan datang juga,” katanya.

“Dia bertanya kapan saya akan tiba, dan bagaimana. Itu tidak selalu hubungan yang mudah, karena saya dan dia tidak berbicara bahasa Inggris dengan baik di awal, dan dia tidak berbicara bahasa Perancis. Sekarang kita bisa bicara, dan dengan komunikasi, afinitas datang secara alami. “

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/