sbobet.com

Statistik Barcelona Mengkhawatirkan Memberi Spurs Harapan Kemenangan di Nou Camp

Statistik Barcelona Mengkhawatirkan Memberi Spurs Harapan Kemenangan di Nou Camp

Statistik Barcelona Mengkhawatirkan Memberi Spurs Harapan Kemenangan di Nou Camp

Statistik Barcelona Mengkhawatirkan Memberi Spurs Harapan Kemenangan di Nou Camp

Kemenangan 2-1 Selasa lalu atas PSV telah memberi Spurs secercah harapan saat mereka berusaha untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Kehilangan melawan Inter Milan dan Barcelona dalam dua pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup, segalanya tampak agak suram setelah imbang 2-2 di Belanda bulan lalu.

Baca Juga: Pelatih Pemenang Liga Champions mengharapkan Tawaran Manchester United Jika Memecat Jose Mourinho

Namun, kemenangan atas tim Italia di pertandingan berikutnya dan itu semua akan dimainkan dalam pertandingan terakhir Grup B.

Masalah bagi Spurs adalah mereka melakukan perjalanan ke Barcelona pada Selasa, 11 Desember, dengan Inter menjamu PSV di San Siro.

Sementara sisi Luciano Spalletti akan menjadi favorit untuk menyegel tempat mereka di Babak 16 jika itu turun ke kawat, Spurs akan suka peluang mereka menyebabkan kejutan di Nou Camp terjadi pada performa mereka saat ini.

Saat ini duduk di puncak La Liga setelah 12 pertandingan musim ini, tim Ernesto Valverde hanya unggul satu poin dari Sevilla, Atletico Madrid dan Alaves menyusul kekalahan 4-3 hari Minggu di kandang sendiri melawan Real Betis.

Rekor kemenangan terakhir di Rayo Vallecano dalam pertandingan liga mereka sebelumnya, itu bukan pelayaran biasa sama sekali bagi klub raksasa Spanyol di La Liga musim ini.

Bahkan, Anda harus kembali 44 tahun untuk terakhir kalinya Barca telah kebobolan 18 gol di liga oleh gameweek 12.

Apa yang membuat angka itu lebih buruk adalah bahwa tim tetap bersih seprai di dua pertandingan pertama mereka musim ini melawan Alaves dan Real Valladolid masing-masing.

Dengan banyak prihatin tentang fakta bahwa tim telah kebobolan 14 sebelum pertandingan Betis, itu semakin buruk pada hari Minggu dengan tim yang mengirim empat melawan tim yang hanya mencetak delapan gol sebelum perjalanan mereka ke Nou Camp.

Membobol dua gol melawan orang-orang seperti Huesca, Girona, Leganes dan Vallecano di liga sejauh ini kampanye ini tentu akan memberi Mauricio Pochettino harapan timnya merekam kemenangan mengejutkan dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Mengingat banyak peluang untuk mencetak gol dalam kekalahan 4-2 di Liga Champions melawan Barca pada awal Oktober, tampaknya akan lebih banyak lagi datang bulan depan.

Namun, masih ada masalah kecil dalam meniadakan Lionel Messi dan Co di ujung lain lapangan.

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/