sbobet.com

Takkan Juara Di Liga Champions Bagi Liverpool Tahun 2018

Takkan Juara Di Liga Champions Bagi Liverpool Tahun 2018

Takkan Juara Di Liga Champions Bagi Liverpool Tahun 2018

LIVERPOOL tampil luar biasa di Liga Champions 2017-2018. The Reds –julukan Liverpool– selangkah lagi lolos ke partai puncak setelah pada leg I semifinal, klub asuhan Jurgen Klopp menang 5-2 atas AS Roma. Selain itu, Liverpool juga memegang dua rekor impresif musim ini.

Liverpool tercatat sebagai klub paling produktif dengan koleksi 38 gol. Selain itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga tercatat sebagai satu-satunya klub yang belum merasakan kekalahan di Liga Champions 2017-2018.

Berikut ada beberapa alasan kenapa Liverpool tidak bakal juara di liga champion? yaitu sebagai berikut :

1. Kurang Berpengalaman
Liverpool memang memiliki sejarah panjang di Liga Champions dengan koleksi lima gelar. Akan tetapi jika menilik skuad saat ini, tak ada satu pun dari mereka yang pernah mengangkat trofi si Kuping Besar. Bisa dibilang hanya Alberto Moreno yang pernah mengangkat trofi antarklub Eropa, itu pun hanya di ajang Liga Eropa bersama Sevilla.

Karena itu, minimnya pengalaman membuat mental pemain Liverpool diragukan saat berhadapan dengan klub-klub yang memiliki sejarah panjang, plus dihuni pemain-pemain matang pengalaman macam Real Madrid atau Bayern Munich.

2. Ancaman dari Roma di Leg II Semifinal
Meski menang 5-2 di leg I atas Roma, namun bukan berarti Liverpool bisa berleha-leha. Liverpool harus mengambil pelajaran dari Barcelona saat bertemu Giallorossi –julukan Roma. Pada leg I perempatfinal, Barcelona menang 4-1. Akan tetapi saat tampil di kandang Roma, klub asuhan Ernesto Valverde itu takluk 0-3 sehingga tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

Selain itu, Roma juga memiliki catatan kandang apik kontra klub asal Inggris di Liga Champions musim ini. Di fase grup, Roma sempat menghajar Chelsea 3-0! Jika Liverpool takluk 0-3 dari Roma, mereka harus rela tersingkir dari Liga Champions.

3. Lawan Sulit di Final
Okelah Liverpool dapat menyingkirkan Roma di semifinal, namun di partai final mereka harus menghadapi pemenang semifinal lain antara Bayern dan Madrid. Strategi gegenpressing yang ditunjukkan Klopp memang berhasil saat menyingkirkan Manchester City di perempatfinal, namun pola yang sama belum tentu sukses saat bersua Die Roten –julukan Bayern.

Bayern ditangani Jupp Heynckes yang pernah mengalahkan Borussia Dortmund racikan Klopp di final Liga Champions 2012-2013. Sementara itu, Madrid merupakan klub paling berpengalaman di Liga Champions. Hal itu terlihat dari jumlah trofi yang dikoleksi Madrid di Liga Champions yakni 12 gelar. Selain itu, mereka juga bertekad menjadi klub pertama di era Liga Champions yang sanggup mengoleksi tiga trofi beruntun.

Untuk tantang berita liga champion yang lain, maka anda juga bisa baca di :
– Jadwal Liga Champion 29 – 30 Mei 2018
– Berita Bola Real Madrid Vs Liverpool
– jadwal Liga Champions 27 Mei 2018 Real Madrid VS Liverpool

About

POST YOUR COMMENTS

sabung ayam s128 live daftar web poker online login maxbet cara registerasi id sbobet login sbobet s128 cara gabung idn play http://www.idnpromo.com/ Agen SCR888 Indonesia http://www.asiapoker88.org/ http://www.338asbobet.com/ Login Sbobet Mobile http://www.judiikanandroid.com/